Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Baru Usia 10 Tahun, Inul Daratista Bicara Pernikahan

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Nama pendangdut Inul Daratista memang sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Meski telah sukses dalam berkarier, Inul juga juara dalam berbisnis. Diketahui Inul memiliki bisnis karaoke yang memiliki cabang dibanyak tempat di Indonesia.

Tak hanya itu, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini mengaku memang memanjakan putra semata wayangnya itu, Yusuf Ivander Damares. Bahkan Inul juga berangan-angan kelak memiliki menantu idaman yang baik, padahal saat ini usia Ivan baru menginjak 10 tahun. 

“Ya ada rasa cemburu sih, dan saya berharapnya mantu saya bisa kawin dengan orang tuanya. Dengan harapan bisa kawin dengan saya dan suami saya,” ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Hal itu semata-mata agar ia bisa terus dekat dengan anak dan cucunya kelak. Inul pun mengharapkan keluarga yang harmonis tercipta nantinya meski serumah.

“Jadi kalau bisa satu rumah akur alangkah lebih baik, saya bisa momong cucu juga,” tungkasnya.

Pemilik goyangan ngebor itu juga mengaku telah mencicil persiapan bekal hidup anaknya di masa depan. Bahkan ia telah menjamin kehidupan sang anak dan mantunya kelak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit