Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Sudah Siapkan Warisan Untuk Ivander Damares

img_title
Inul Daratista dan Ivan Damares

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista dulu pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya. Namun saat ini biduan asal Pasuruan ini sudah berada di puncak kariernya. Bahkan ia mengaku telah menyiapkan rumah dan bisnisnya untuk putra semata wayangnya itu, Yusuf Ivander Damares. 

Diketahui Ivan saat ini baru memasuki usia 10 tahun. Inul melakukan semua ini, lantaran ia tak mau repot jika harus mengulur waktu hingga Ivan tumbuh besar. Tak hanya itu, istri Adam Suseno ini juga mengaku siap untuk menyiapkan keperluan sang anak dimasa depan.

"Rumah juga saya udah siapin rumah buat anak saya. Jadi saya nggak usah khawatir karena saya berpikir nanti kalau saya tua, punya rumah biar nggak rebutan," ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 2 September 2019.

Tak hanya rumah saja, pemilik goyangan ngebor ini juga mengaku telah menyiapkan bisnis yang akan dilanjutkan oleh sang anak kelak. 

"Selagi saya masih hidup, persiapan-persiapan semua udah tak beliin udah beres, tinggal nikah, punya anak, lanjutin bisnis, udah itu aja," kata Inul.

Inul memang sangat memanjakan putranya itu, bahkan ia juga ingin ikut campur perihal urusan dalam pernikahan Ivan nanti. Ia juga berencana memberikan bisnisnya untuk Ivan saat usia 17 tahun nanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit