Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Dekat Dengan Frans, Adzam Gak Mau Digendong Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam

JagoDangdut – Usai perceraiannya dengan komedian kondang Sule, Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan dengan public figure lainnya. Seperti saat ini Nathalie Holscher dikabarkan tengah dekat dengan adik mendiang Bibi Andriansyah yaitu Frans Faisal.

Baru-baru ini Nathalie Holscher kedapatan tengah bersama keluarga Frans Faisal. Hal tersebut nampak dalam sebuah cuplikan video saat dirinya tengah jalan ke salah satu pusat perbelanjaan bersama Frans Faisal, Gala Sky, Dewi Zuhriarti (Oma Gala).

Adzam nyaman dekat Frans

img_title
Nathalie Holscher, Frans Faisal, Oma Gala
Foto :
  • isntagram: @nathalieholscher

Dalam video yang diunggah akun instagram @dewizuhriati, Nathalie Holscher terlihat tengah jalan mengunjungi sebuah mall bersama keluarga Frans Faisal. Nampak mereka tengah menemani Gala Sky yang ingin naik permainan kereta-keretaan. 

Di salah satu gerbong kereta terlihat Frans Faisal yang tengah menggendong Adzam, Anak Nathalie Holscher, yang tengah digendong Frans pun terlihat nampak nyaman ikut menikmati permainan tersebut bersama-sama.

"Hai, ini kita lagi main kereta-keretaan. Ini (Frans Faisal) kenapa jadi babysitter?," ucap seseorang di balik kamera merekam Frans Faisal tengah menggendion Adzam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit