Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Rhoma Irama Pilih Anak Benyamin Jadi Ketua DPD PAMMI DKI

img_title
Rhoma Irama, Ikke Nurjannah
Sumber :

JagoDangdut – Raja dangdut Rhoma Irama, Senin, 26 Agustus 2019 tengah melantik pengurus PAMMI (Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia) sebagai DPD PAMMI cabang DKI Jakarta. Yakni putra dari almarhum pelawak, tokoh legendaris Betawi Benyamin Sueb, Biem T Benjamin.  

Biem dipercaya oleh Rhoma karena ia memiliki kemampuan bertanggung jawab yang besar untuk menjadi seorang pemimpin. Rhoma juga mengaku dirinya klik dengan Biem saat tahu anak Benyamin ini mencalonkan diri menjadi ketua DPD PAMMI DKI Jakarta.

Bahkan saking akrabnya. Rhoma sempat bercanda mengatakan Biem cocok menjadi ketua karena anak dari Benyamin.

“Karena beliau ini anak Benyamin Gitu Doang, artinya begini tentu dia sebagai anggota Dewan, punya visi misi yang baik, saya juga pernah jadi anggota Dewan ya. Jadi kita punya komitmen untuk membangun bangsa gitu sesuai kapasitas kita. Jadi ketika beliau siap jadi DPD DKI saya gembira, saya happy gitu dengarnya,” ujar Rhoma saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2019.

Diketahui bahwa musyawarah PAMMI DKI Jakarta semalam dilangsungkan di kediaman Benyamin, acara ini berlangsung sukses dan lancar. Acara ini tak lepas dari semua anggota serta panitia PAMMI dan Rhoma Irama sebagai ketua PAMMI seluruh Indonesia. 

Mereka ingin agar organisasi yang menaungi para penyanyi, musisi dan pencipta lagu melayu wilayah DKI Jakarta mempunyai wadah yang kredibel dan mempunyai visi untuk memajukan PAMMI DKI Jakarta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit