Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenangan Manis Erie Suzan Bersama Agung Hercules

img_title

JagoDangdut – Kepergian Agung Hercules meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, penggemar dan sahabat sesama seniman. Mulai dari penyanyi dangdut hingga pelawak merasakan kehilangan sosok pria kelahiran Malang tersebut.

Tidak terkecuali bagi seorang Erie Suzan, lewat akun media sosialnya wanita yang biasa disapa Erie ini mengucapkan turut berduka serta mendoakan Agung Hercules.

Pada unggahan fotonya di Instagram, terlihat Agung Hercules bersama Erie di atas sebuah becak yang telah di hias. Tampaknya mereka terlihat seperti menghadiri sebuah acara. 

Baca juga: Foto Ini Jadi Bukti Tampannya Agung Hercules Sudah dari Kecil

Erie seakan tidak percaya secepat itu Agung meninggal, ia memiliki banyak kenangan baik bersama Agung. Bahkan dalam candaannya Erie memanggil Agung dengan sebutan 'Agus Herculeng'.

" Masku yg sll baik & lucu.. Turut Berdukacita atas kepergianmu kepada Sang Khaliq ? @agunghercules88 Gak percaya secepat itu masku harus pergi meninggalkan kita semua.. Gak bisa lagi aku bercanda manggil mas "AGUS HERCULENG" ? Hanya kenangan baik yg tertinggal..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit