Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Ini Jadi Bukti Tampannya Agung Hercules Sudah dari Kecil

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Agung Hercules meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Agustus 2019, pukul 16.00 wib di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Sebelumnya Agung Hercules diketahui tengah mengidap penyakit kanker otak Gliolastoma stadium 4. Melalui akun YouTube Agung Hercules TV, ia dan sang istri Mira membuat video tanya jawab mengenai penyakit pelantun Astuti itu.

Kepergian Agung Hercules meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, penggemar dan sahabat sesama seniman. Mulai dari penyanyi dangdut hingga pelawak merasakan kehilangan sosok pria kelahiran Malang tersebut.

Baca juga: Pertemuan Terakhir Baim Wong dengan Agung Hercules

Agung dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, dan humoris. Hal tersebut juga diutarakan oleh Putri sulung Agung Hercules, Mia Aulia Gaswara, ayahnya adalah sosok yang humoris dan menyenangkan sehingga banyak kenangan yang sulit dilupakan.

Dalam unggahan fotonya di media sosial, terdapat salah satu foto Agung Hercules yang menarik perhatian. Dalam foto itu terlihat sosok Agung kecil yang masih terlihat polos.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit