Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pertemuan Terakhir Baim Wong dengan Agung Hercules

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Lagi-lagi hiburan tanah air kembali kehilangan sosok berbakat. Penyanyi dangdut berbadan kekar Agung Hercules harus pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 sejak beberapa waktu lalu.

Agung tutup usia di 42 tahun, kabar duka ini pun menyisakan duka kepada keluarga dan kerabat Agung. Bahkan aktor Baim Wong juga tak menyangka kepergian Agung yang terkesan mendadak.

Baim mengaku tak menyangka jika pertemuannya dengan Agung beberapa minggu yang lalu adalah pertemuannya yang terakhir dengan pemilik nama lengkap Agung Santoso ini.

Hal ini terlihat dari postingan video pertemuan Baim dan Agung beberapa waktu lalu yang diunggah ke akun Instagram milik suami dari Paula Vanhouven ini.

"Innalilahiwainnalolahirojiun. Enggak nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami. Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh. Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain. Selamat jalan Mas Agung," tulis Baim.

Dalam video itu terlihat Baim tengah menjenguk Agung saat berada dirumahnya. Bahkan Baim mengatakan ini semua terjadi adalah berkat teguran dari Tuhan.

"Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua. Perbanyaklah amal ibadah. Kapan dan dimanapun, kalau memang sudah waktunya. Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah. Jadi, kalau kita lagi malas untuk beribadah," tutup Baim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit