Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Fakta Potret Perubahan Fisik Agung Hercules Sebelum Tutup Usia

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Innalillahi wa innalillahirojiun. Telah berpulang menghadap sang Khalik, Agung Santoso alias Agung Hercules diusianya 51 tahun, pada 1 Agustus 2019 sore tadi di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Lelaki yang berprofesi sebagai Pedangdut, Aktor, dan juga seorang Binaragawan itu diketahui mengidap penyakit kanker stadium akhir. 

Hanya dalam jangka waktu satu tahun, kondisi fisik Agung Hercules mengalami perubahan yang sangat drastis. Beberapa momen berikut adalah potret pelantun lagu Astuti sebelum wafat: 

1. Foto yang diunggah ke dalam Instagramnya ini tepat 1 tahun sebelum Agung Hercules meninggal dunia, yaitu pada tanggal 1 Agustus 2018. Tubuh kekar pelantun lagu Astuti ini, nampak masih bisa mengangkat beban yang berat.  

2. Potret ketika Agung Santoso mempunyai sebuah food truck Bakso Barbel Agung Hercules, yang diunggah ke dalam Instagram pada 18 September 2018.  

3. Potret perubahan drastis seorang Agung Hercules. Nampak dalam foto ini, Agung sudah tidak meiliki tubuh yang kekar dan rambut panjang yang tergerai. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit