Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tutup Usia, ini Impian Tak Terwujud Agung Hercules!

img_title
Agung Hercules dan Istri

JagoDangdutInnalilahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka sedang melingkupi kalangan selebriti tanah air. Aktor dan penyanyi Agung Hercules menghembuskan nafas terakhirnya pada, 1 Agustus 2019 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Agung meninggal setelah berjuang kurang lebih 1 tahun atas penyakit Glioblastoma stadium 4 yang dideritanya.

Lama tak ada kabar, almarhum Agung langsung bikin terkejut dengan kondisi fisiknya. Terkenal sebagai public figure yang memiliki badan besar dan berotot, Agung sudah kehilangan itu semua. Ia jauh lebih kurus. Rambut gondrongnya juga sudah habis plontos.

Sebelumnya, pada akun YouTube, Agung Hercules TV, Agung dan sang istri, Mira Rahayu sempat beberkan kondisi terkini Agung. Bahkan pelantun lagu Astuti ini ungkap keinginannya yang ingin kembali berotot.

Baca juga: Ngomongin Biaya Pengobatan, Istri Agung Hercules Bersyukur Ada BPJS!

"Padahal aku udah pengen seperti Agung yang seperti ini (sambil mengangkat kedua tangannya)," ungkap ayah dari 2 anak ini dalam video yang diunggah, 29 juli 2019.

Mengetahui keinginan Agung, Mira langsung menyadarkannya untuk menjadi Agung Santoso, nama lahir Agung. Bukan lagi Agung Hercules yang memberikan kepopuleran pada dirinya.

"Sekarang Agung Santoso saja ya," kata Mira pada Agung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit