Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngomongin Biaya Pengobatan, Istri Agung Hercules Bersyukur Ada BPJS!

img_title
Agung Hercules dan Keluarga

JagoDangdut – Tidak Goyang, Barbel Melayang! Itulah jargon yang dipopulerkan oleh sosok Agung Hercules. Mengawali kariernya sebagai binaraga, Agung Hercules mulai populer lewat aksi nyentrik bernyanyi sambil bawa barbel. Ia pun berhasil membawakan lagu dangdut hasil ciptaannya sendiri, berjudul Astuti. Kemudian, Agung mulai melebarkan sayapnya ke dunia sinetron dan film.

Agung sangat khas dengan badan kekar, serta rambut gondrongnya. Namun, kini Agung telah berubah. Badannya kian kurus, rambutnya pun plontos. Perubahan drastis tersebut karena penyakit tumor pada otak sebelah kiri Agung. Ia telah melakukan 3 kali operasi untuk pengangkatan.

Hingga saat ini, Agung masih menjalankan rentetan tindakan untuk kesembuhannya. Dapat diketahui, jumlah biaya pengobatan Agung tidaklah sedikit. Hal tersebut rupanya membuat publik penasaran. Akhirnya, istri Agung, Mira Rahayu ungkap soal biaya pengobatan pada video yang di published 15 Juli 2019, di YouTube, Agung Hercules TV.

Mira sampai mengatakan bahwa soal biaya adalah hal berat yang harus diungkapkan. Namun, Mira merasa beruntung, karena dapat dukungan dari banyak pihak. Ia juga tak menampik bahwa bisnis Bakso Barbel dan kumpulan dari hasil kerja keras Agung di jagat hiburan, jadi penopang untuk biaya pengobatan.

Baca juga: Curahan Hati Dua Anak Agung Hercules

“Berat banget nih untuk ngomongin ini. Agak-agak urusan dalam negeri. Cuma mungkin tidak terlepas dari dukungan keluarga yang udah pasti, anak-anak,  pengertian dari anak-anak, keluarga juga sahabat-sahabat, teman-teman. Dari awal banyak membantu, banyak mensupport, walaupun ya detilnya insya Allah ada waktunya yang tepat lah untuk bicara," kata Mira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit