Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Foto Inul Daratista dengan Wig Fenomenalnya!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista terkenal sebagai biduan papan atas. Meski sudah berusia 40 tahun, Ia malah makin terlihat muda dan cantik. Apalagi bentuk tubuhnya semakin ideal. Tak heran, jika ibu dari 1 anak ini punya penampilan menakjubkan. Selain dari pakaian dan aksesoris, Inul kerap perkaya penampilan lewat rambut palsu yang dikenakannya.

Tak jarang istri dari Adam Suseno ini pamer potret diri dengan penampilan kecenya di media sosial, terutama instagram. Nah, sekarang kita intip yuk 3 foto Inul Daratista dengan wig fenomenalnya!

1. Inul Daratista berhasil bikin ramai kolom komentarnya loh. Lewat postingan foto ini, Inul disebut-sebut mirip penyanyi luar negeri. Banyak dari mereka yang suka dengan penampilan Inul dan wig warna merahnya. Apalagi, tatanan rambut yang dibuat bergelombang bikin Inul bak bintang mancanegara.

Baca juga: Peringati Ulang Tahun Saipul Jamil, Inul Daratista Janjikan ini!

2. Nah, waktu Inul unggah potretnya yang ini, Ia langsung dibanjiri pujian dari warganet. Mereka suka dengan penampilan anggun dari pelantun lagu Buaya Buntung ini. Inul sampai disebut mirip Ratu Cleopatra loh! Tahu kenapa? selain karena wig Inul dengan tatanan rambut yang lurus, hiasan di kepala Inul juga mendukung dirinya disandingkan dengan Ratu Cleopatra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit