Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peringati Ulang Tahun Saipul Jamil, Inul Daratista Janjikan ini!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Hari ulang tahun tentunya menjadi momen spesial bagi semua orang. Tak terkecuali pendangdut Saipul Jamil. Tepat pada, 31 Juli 2019, sosok yang akrab disapa Bang Ipul ini genap berusia 39 tahun.

Meski sedang mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur atas kasus asusila, bejibun ucapan masih diberikan pada penyanyi, aktor, dan juga pembawa acara ini. Salah satunya, datang dari biduan tersohor Inul Daratista. Keduanya diketahui memiliki kedekatan layaknya kakak dan adik.

Sama seperti tahun lalu, Inul pajang foto bersama Bang Ipul di instagram pribadinya. Inul sertakan pesan bijak yang menguatkan sahabat dekatnya itu. Inul minta Bang Ipul untuk tetap bersabar dengan jalan hidup yang diyakini bagian dari proses menaikkan derajatnya.

"Usia cuma ALLAH yg punya,byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik,walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih,tapi jalan hidup kita ga ada yg tau ,bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang," tulis biduan asal Pasuruan ini.

Baca juga: Foto Bareng Inul Daratista dan Nassar Bikin Heboh

Inul juga menyadari betul bahwa setiap manusia tak lepas dari hal buruk. Karena itu, pelantun lagu Buaya Buntung ini membiarkan yang buruk dari diri Bang Ipul sebagai urusannya. Inul tak berhak mencampuri hal tersebut. Lewat tulisan ini, Inul juga menyinggung yang lain agar tak menghakimi kesalahan orang lain. Karena bagi ibu satu anak ini, tetap ada kebaikan dari sosok Bang Ipul. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit