Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawab Santai Usai Digugat Cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Bagus!

img_title
Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :

JagoDangdut – Usai gagal membuna rumah tangga dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjannah, kini Aldi Bragi kembali diterpa isu kurang sedap dari pernikahannya dengan pesinetron, Ririn Dwi Ariyanti. Aldi dikabarkan menggugat cerai sang istri pada 30 Agustus 2021 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal pernikahan keduanya telah berjalan selama 11 tahun, bahkan mereka pun telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga : Digugat Cerai Aldy Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Tersenyum

Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara Soal Digugat Cerai Aldi Bragi 

img_title
Ririn Dwi Ariyanti
Foto :
  • -

Baru-baru ini wanita asa Malang Jawa Timur ini tampak buka suara soal perceraiannya dengan Aldi Bragi. Ririn bahkan merespon baik gugatan tersebut. Tak hanya itu, rupanya komunikasi antar keduanya sudah tak terjalin baik. Hal ini terlihat saat Ririn bereakasi santai saat dikonfirmasi terkait gugatan yang dilayangkan kepadanya.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus," ujar Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Pesinetron 35 tahun ini mengaku jika keinginan untuk bercerai itu telah terjadi cukup lama. Tak hanya dirasakan olehnya, hal itu juga dirasa oleh sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit