Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digugat Cerai Aldy Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Tersenyum Sumringah

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Evan Sandres
Sumber :

JagoDangdut – Selebriti Ririn Dwi Ariyanti kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia rumah tangganya dengan sang suami, Aldi Bragi yang telah berjalan 11 tahun lamanya kini dikabarkan telah retak. Bahkan Ririn sudah digugat cerai oleh sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 30 Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga : Aldy Bragi & Ririn Dwi Ariyanti Cerai, Ikke Nurjanah Buka Suara

Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Sang Suami Jadi Sorotan 

img_title
Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti
Foto :
  • -

Pernikahan Ririn dan Aldi pun telah dikaruniai 3 orang anak. Dan didalam gugatan itu, mantan suami Ikke Nurjannah ini diketahui telah menuntut hak asuh terhadap anak-anaknya. Kabar ini diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Pemohon juga mengajukan gugatan hak asuh anak agar berada di bawah pengasuhan pemohon. Anak ada 3 orang, pemohon minta dibawa," ujar Taslimah di tayangan gosip.

Tepat dihari-hari tersebarnya kabar perceraian Aldi dan Ririn. Pesinetron asal Malang Jawa Timur ini pun tampak mengunggah Insta Story di Instagram miliknya. Dalam unggahannya ia tampak tengah bersiap untuk menghadiri sebuah acara penghargaan. Tak sendiri, Ririn terlihat berada dalam satu ruangan dengan Naysila Mirdad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit