Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Inul Daratista DM Aty Kodong, Ini Isinya

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutAty Kodong sedang mendapat sorotan tajam dari banyak orang. Setelah Ia keluarkan unek-unek karena merasa tak dianggap lagi oleh Lesti Kejora, Aty mendapat banyak serangan netizen.

Bahkan, baru-baru ini balasan dari Inul Daratista terhadap komentar Aty pun disalahartikan. Publik menduga Inul skakmat Aty. Semakin jadi buah bibir, Inul kirim pesan melalui Direct Message (DM) Instagram.

Baca juga: Pedas! Aty Kodong Bisa Juara 2 dari Hasil Murni, Evi Masamba Wild Card

img_title
Aty Kodong
Foto :
  • Aty Kodong IG

Aty Kodong menuai reaksi keras atas curhatannya di media sosial. Meski tak menyebutkan nama, namun, diyakini Ia menyindir Lesti Kejora soal undangan pernikahan.

Aty merasa Lesti telah melupakan teman perjuangan di awal berkarir, hingga tidak ada basa-basi untuk undangan ke pernikahannya. Namun, Aty mendapati bahwa jelang hari H, Lesti mengirimkan undangan digital ke grup Dangdut Academy 1 untuk dihadiri oleh perwakilan dari mereka.

Imbas dari curahan hati Aty terlanjur bikin netizen geram. Tak sedikit melemparkan kalimat buruk serta sindiran panjat sosial alias pansos ke Aty. Cuitan Aty di kolom komentar Inul Daratista juga mengundang cibiran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit