Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedas! Aty Kodong Bisa Juara 2 dari Hasil Murni, Evi Masamba Wild Card

img_title
Evi Masamba dan Aty Kodong

JagoDangdut – Nama Aty Kodong tiba-tiba saja jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bersamaan dengan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ia justru pancing keramaian.

Bukan cuma Lesti yang disindirnya melalui media sosial, Aty turut menyinggung kemenangan Evi Masamba sebagai jawara Dangdut Academy 2.

Baca juga: Sadis, Inul Daratista Skakmat Aty Kodong: Puasa Mulut Dulu

Tindakan Aty Kodong sungguh disayangkan oleh banyak orang. Pasalnya, Ia terkesan menjatuhkan Lesti Kejora yang merupakan rekannya sendiri saat berjuang di Dangdut Academy 1.

Sebelum hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, 19 Agustus 2021 lalu Aty bikin status yang intinya kecewa. Diyakini, karena tidak menerima undangan dari Lesti. Ia sampai membuat kalimat bermakna karma.

"Jujur kecewa banget yach kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman.

Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," tulis Aty Kodong melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit