Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Alvin Faiz Memilukan

img_title
Alvin Faiz & Henny
Sumber :

JagoDangdut – Alvin Faiz menyatakan diri rehat dari pesantren. Hal itu menyusul beragam tudingan yang dialamatkan kepada dirinya.

Salah satunya tudingan Alvin Faiz memakai dana umat. Benarkah?

Baca Juga: Foto Alvin Faiz di Lift Hotel Kebongkar, Tuduhan Zina Larissa Benar?

Alvin Faiz Buka Suara

Alvin Faiz umumkan mundur dari pesantren. Dia mengungkapnya di laman media sosial Instagram.

"Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," ucapnya, Selasa, 17 Agustus 2021.


"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tambahnya.

"Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan," kata dia.

"Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," ujar mantan suami Larissa Chou itu menambahkan.

Minta Maaf kepada Mantan Istri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit