Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Hati-hati Jika Akan Nikah dengan Kekasih Barunya, Larissa Chou: Sudah Aku Pertimbangkan!

img_title
Larissa Chou
Sumber :

JagoDangdut – Kabar tentang pernikahan Larissa Chou sedang santer beredar. Identitas calon suaminya masih misterius, namun sedikit demi sedikit mulai terungkap. 

img_title
Larissa Chou
Foto :
  • Larissa Chou IG
 

Ikram Rosadi, seorang caleg dari Partai Golkar, dikabarkan sebagai sosok yang akan menemani Larissa Chou ke pelaminan. Namun, reaksi warganet justru berbeda dari yang diharapkan, banyak yang menyarankan Larissa Chou untuk membatalkan rencana pernikahannya.

Salah satu alasannya adalah latar belakang Ikram Rosadi yang diketahui pernah menjadi anggota Pemuda Pancasila, yang kemudian menimbulkan kontroversi di mata warganet. Namun, Larissa Chou tidak serta merta menutup telinga terhadap pandangan tersebut.

Dalam sebuah postingan di Instagram Story pada tanggal 27 Agustus 2023, Larissa Chou menulis, "Jangan cepat mengambil kesimpulan atau menilai hanya berdasarkan penilaian visual semata."

Dengan keyakinan yang mendalam, Larissa Chou sepertinya telah memutuskan untuk mengikuti hatinya. "Bismillah, sahabat-sahabat. Suatu saat, saya akan berbagi cerita," tambah wanita yang pernah menjadi istri Alvin Faiz ini.

Lebih jauh lagi, Larissa Chou menegaskan bahwa ia telah mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk menikah. Apalagi izin telah diberikan oleh Yusuf, putra satu-satunya dari Larissa Chou dan Alvin Faiz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit