Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Mahar Pernikahan Larissa Chou & Ikram Rosadi, Uang Tunai Sebesar...

img_title
Larissa Chou
Sumber :

JagoDangdutLarissa Chou dan Ikram Rosadi akhirnya meresmikan ikatan pernikahan mereka. Dipersunting oleh salah satu tokoh terkemuka di Bandung, mahar yang diberikan kepada Larissa Chou sungguh luar biasa.

img_title
Larissa Chou
Foto :
  • Larissa Chou IG

Tabir mahar pernikahan Larissa Chou terbuka lewat unggahan di akun Instagram iqbalfitrahr yang dikelola oleh Iqbal Fitrah Rosadi, adik ipar Larissa. Iqbal secara teliti merekam momen sakral ijab kabul Larissa Chou dan tak lupa mencantumkan rincian mengenai mahar yang diterima.

Dalam video yang dibagikan pada hari pernikahan, Minggu (3/9/2023), Rudi Gunawan, yang menjadi penceramah pernikahan, mengungkapkan besarnya mas kawin yang diberikan oleh Ikram Rosadi kepada Larissa Chou, putri kesayangan keluarga Gunawan.

Ikram Rosadi memberikan mahar dalam bentuk uang tunai, dan nominalnya sungguh mencengangkan, yakni sekitar Rp20 juta.

Dalam kata-katanya, Rudi Gunawan berkata, "Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya meresmikan pernikahan putri kandung saya, Larissa Gunawan, denganmu, Ikram Rosadi, dan sebagai mahar, uang sebesar Rp20.230.000 harus dibayarkan secara tunai."

Ikram Rosadi dengan mantap menjawab, "Saya menerima nikah dan mahar ini dengan tulus hati," seolah mengukuhkan kesungguhan perasaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit