Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diam-Diam Larissa Chou Sudah Nikah Lagi, Suaminya Pengusaha Sukses, Alvin Faiz Dibandingkan!

img_title
Larissa Chou
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Dengan sangat diam-diam, Larissa Chou akhirnya resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

img_title
Larissa Chou
Foto :
  • Larissa Chou IG

Berita tentang pernikahan Larissa Chou tersebar luas setelah diberitakan oleh orang-orang terdekatnya, dan kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial, termasuk akun Instagram lambe_turah.

Akun gosip tersebut membagikan potongan video saat prosesi akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi berlangsung. Dalam video tersebut, Ikram mengenakan busana pengantin putih lengkap dengan peci.

Dengan tegas, Ikram Rosadi mengucapkan ijab kabul di hadapan saksi yang hadir. Larissa Chou masih menunggu di belakang, menanti saat yang tepat setelah Ikram sah mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai," ujar Ikram Rosadi, yang langsung disambut dengan ucapan 'sah' dari para saksi.

Dalam unggahan lainnya, Larissa Chou dan Ikram Rosadi terlihat berdiri berdampingan, memegang sebuah figur putih yang diduga sebagai maskawin pernikahan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit