Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miliki Rumah dan Mobil Mewah, Inul Daratista: Kaya Itu Relatif

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Bicara tentang salah satu biduan paling sukses, tentu saja Inul Daratista salah satunya. Istri dari Adam Suseno itu memiliki pencapaian karier yang luar biasa hingga kini, yang diawali dengan kerja kerasnya dari bawah.

Kini wanita cantik asal Pasuruan itu selain menjadi seorang penyanyi dangdut, juga dikenal sebagai pebisnis handal karaoke.

Baca juga: Inul Ngaku Di Panggung Berasa Beyonce dan di Dapur Seperti MasterChef

Meski begitu semuanya tidak begitu saja mudah diraih Inul Daratista. Ia bahkan sering kali menceritakan tentang masa kecilnya hingga menjadi seperti sekarang ini lewat media sosial.

Bahkan baru-baru ini Inul kembali mengungkapkan tentan prinsip hidupnya. Tak hanya itu, ia juga menyebut jika dirinya bukan orang kaya, karena baginya kaya itu relatif.

Awalnya Inul mengungkapkan tentang prinsip hidup yang tidak usah masuk dalam urusan orang lain. Bagi Inul cukup dengan percaya sama Tuhan.

"Prinsip hidup, Ga mau masuk urusan org lain,tapi ngghibah boleh dikit2 wkwkwkwk ngghibahnya sing apik biar ga dosa,tapi mrepet emg enak sih, Percaya sama Tuhan bahwa dia yg atur hidup kita dan tugas kita merubah nasib yg dirasa kita kurg bagus. Gak mau ribet … simple dan hrs baik terus sm org meakioun org itu tdk baik," tulis Inul lewat akun @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit