Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Ngaku Di Panggung Berasa Beyonce dan di Dapur Seperti MasterChef

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Biduan asal Pasuruan tersebut baru-baru ini kembali memamerkan salah satu pose andalannya saat Yoga.

Menariknya Inul tidak pernah menyangka jika ia bisa melakukan berbagai pose yang cukup unik saat Yoga. Bahkan Inul merasa seperti mimpi bisa melakukan berbagai gerakan seperti penari balet. Dan tentu saja semua itu karena latihannya yang begitu ulet.

Baca juga: Inul Daratista: Menjaga dan Mempertahankan Jauh Lebih Sulit

Tak cukup sampai disitu, Inul juga merasa penampilannya di atas panggung berasa jadi Beyonce. Sedangkan saat berada di dapur ia merasa dirinya seperti seorang MasterChef.

"Kadang aku lihat sendiri,tak sawang2 pose yogaku bgni heran juga Kyk ngimpi jd penari ballet iso mlintir2 pdhl latihane sampe njungkel2… tiba2 klo dipanggung berasa beyonce … d dapur bisa masak halune serasa master cheff…," tulis Inul Daratista lewat akun @inul.d.

Inul pun memberikan sebuah pesan menarik terkait hal itu semua, menurutnya kita harus mampu dan yakin dengan kemampuan kita sendiri untuk melakukan hal apapun.

"Ternyata saat kita ingin jd sesuatu bayangkan saja kehebatannya …Yakinkan bahwa kita mampu …Asal dgn usaha dan tekat yg bagus… serta punya skill yg memang ada …Namaste," lanjut Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit