Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Main, Segini Penghasilan Raja Dangdut Rhoma Irama dari YouTube?

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama jadi salah satu legenda hidup dunia musik tanah air. Diusianya yang tak lagi muda, hingga kini pria yang akrab disapa Bang Haji itu masih tetap eksis dengan terus berkarya.

Tak hanya itu, Bang Haji juga masih cukup prima dan tampil solid saat manggung bareng Soneta Group dalam beberapa acara.

Baca juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Raja Dangdut Rhoma Irama

Hingga kini Rhoma Irama telah melahirkan ribuan lagu yang diantaranya cukup fenomenal hingga saat ini. Tak hanya itu, banyak juga pedangdut muda yang suka membawakan lagu Bang Haji setiap kali manggung.

Dimedia sosial seperti Instagram, Rhoma Irama hingga kini telah memiliki lebih dari 130 ribu followers. Sedangkan untuk YouTube, Bang Haji kini sudah memiliki 517 ribu subscriber.

Lantas berapakah penghasilan Raja Dangdut Rhoma Irama dari YouTube? Berikut ini kami ulas kisaran penghasilan Bang Haji yang melansir dari channel YouTube TutorialMoe per 28 Juli 2021 yang telah terverifikasi.

Channel YouTube Rhoma Irama Official hingga kini sudah mengupload video 253 dengan subscriber sebanyak 513 ribu. Dan total videonya sudah ditonton sebanyak 87,901,569 kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit