Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Sindir Uki Eks NOAH yang Sebut Musik Haram & Pintu Neraka

img_title
Sandiaga Uno dan Rhoma Irama
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Uki mantan personel NOAH tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, ia membuat pernyataan yang kontroversial soal musik dan agama. Hal ini dikarenakan Uki telah memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan industri musik yang telah membesarkan namanya. 

Baca Juga : Heboh! Sandiaga Uno Kurban Bareng Rhoma Irama di Idul Adha

Rhoma Irama Buka Suara Soal Uki eks Noah yang Sebut Musik itu Haram 

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Rhoma Irama Instagram

Mengejutkannya, usai Uki memutuskan berhijrah ia mengatakan jika profesinya terdahulu itu sangat lekat dengan kemaksiatan dan musik haram. Sehingga suami dari Metha Yunatria ini memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai musisi. Karna hal ini diakuinya tak bisa dibanggakan nya dihadapan Allah SWT. 

“Untuk dari segi musiknya itu haram. Jangan mau jadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu sendiri. Tutup erat seeratnya. Jangan mau kita jadi pintu maksiat," ujar Uki di channel YouTube belajar Sunnah.

Menariknya, pernyataan sahabat Ariel NOAH ini lamgsung menyita perhatian raja dangdut Rhoma Irama, dan memberi tanggapan. Berbeda dari Uki, Rhoma justru menyebut jika musik bisa menjadi salah saru sarana untuk berdakwah. Hal ini terlihat dalam cuplikan video dakwah Rhoma Irama yang tersebar di sosial media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit