Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keluar Dari Penjara, Rhoma Irama Pesan Ridho Harus Khatam Alquran

img_title
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama
Sumber :

JagoDangdut – Anak raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali mendekam di sel Rutan Salemba, Jakarta Pusat, untuk melanjutkan sisa masa hukumannya. Sebelumnya Ridho telah menghirup udara bebas sejak 25 Januari 2018.

Namun sejak putusan kasasi yang diajukan jaksa yang tidak puas atas vonis pria 30 tahun ini dianggap terlampau ringan. Akhirnya jaksa memperberat hukumannya menjadi 1,6 tahun penjara.

Menurut Rhoma Irama, hukuman yang menjerat sang anak adalah bagian ujian dari sang Maha Kuasa. Atas putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) itu, Ridho menerima hukuman dengan ikhlas dan menjalani sisa vonisnya selama 8 bulan di rutan Salemba.

"Kami tidak akan melakukan PK. Kami serahkan kepada penegak hukum," ujar Rhoma, saat ditemui di Kejari Jakarta Barat, Jumat, 12 Juli 2019.

Rhoma mengaku telah memberi banyak nasihat-nasihat kepada anaknya itu. Rhoma meminta Ridho ntuk menerima putusan MA dan menjalani kembali sisa masa hukumannya dengan ikhlas.

"Kami ikhlas menerima dan (Ridho Rhoma) siap menjalaninya, ini udah bagian dari ujian hidup Ridho, saya, dan keluarga," ungkap Rhoma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit