Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Detik-Detik Ridho Rhoma Naik Mobil Tahanan Menuju Rutan Salemba

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Ridho Rhoma menepati janjinya untuk mendatangi panggilan dari Kejaksaan Jakarta Barat. Ridho terlihat didampingi oleh sang ayah, Rhoma Irama.

Sesampainya di Kejaksaan Negeri Jakarta terlihat Ridho yang didampingi ayah dan kuasa hukumnya sedang menyelesaikan sejumlah proses administrasi. Setelah itu Ridho diberangkatkan ke Rutan Salemba, Jakarta Timur, untuk menjalankan sisa hukuman terkait kasus narkoba.

Saat menuju rutan Salemba Ridho tak diantar oleh sang ayah, lantaran Rhoma memiliki beberapa acara yang harus didatangi. Ridho tak mengenakan baju tahanan saat keluar dari Kejaksaan menuju mobil tahanan. Pelantun lagu Menunggumu memakai pakaian casual bercelana hitam, kemeja berwarna krem dan mengenakan peci berwarna hitam.

Saat menuju mobil tahanan pun Ridho terlihat tenang, tangannya pun tidak diborgol dan tak mengenakan baju tahanan. Sambil berjalan ke mobil tahanan Ridho hanya memgeluarkan satu kata saja kepada awak media, yakni ucapan terimakasih.

“Thank you ya, thank you banget,” kata Ridho, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat, 12 Juli 2019.

Putra Rhoma Irama ini pun langsung masuk kedalam mobil tahanan dan berangkat sekitar pukul 16.00 Wib. Ridho akan kembali masuk penjara usai mendapat kasasi dari jaksa penuntut umum (JPU) dikabulkan oleh Mahkamah Agung (MA).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit