Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Pernah Mimpi Jadi Artis, Inul Ngaku Ingin Jadi Dokter atau Polwan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan kisah masa lalunya yang bisa dibilang tidak mudah untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Seperti yang kita ketahui, biduan asal Pasuruan itu kini menjadi salah satu pedangdut paling sukses.

Namun baru-baru ini, istri dari Adam Suseno tersebut membongkar masa lalunya. Menurutnya ia tidak pernah memiliki impian untuk menjadi seorang artis seperti sekarang ini.

Baca juga: Rawan Terkena Covid-19, Inul Daratista Beri Pernyataan Keras

Inul Daratista bahkan mengungkapkan cita-citanya saat masih kecil adalah untuk menjadi seorang dokter dengan memakai baju putih hingga melayani banyak pasien.

Selain jadi seorang dokter, Inul mengaku ingin menjadi seorang polisi wanita atau polwan yang gagah dan pemberani.

"Aku tdk pernah bermimpi jd artis. Aku pingin jd dokter pake baju putih,melayani pasien mengabdi. Klo ga jd dokter jd polwan gagah gt kelihatannya wanita pemberani," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Namun saat itu Inul mengatakan jika dirinya sama sekali tidak memiliki modal untuk menjadi seorang dokter. Bahkan saat itu sekolahnya saja masih memiliki nilai kecil seperti mata pelajaran Matematika, Fisika dan Ips.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit