Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rawan Terkena Covid-19, Inul Daratista Beri Pernyataan Keras

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista mengaku jika dirinya merasa tidak tenang setiap harinya, karena harus terus bekerja dengan bertemu banyak orang di masa pandemi seperti sekarang ini.

Sebagai pekerja seni, Inul juga mengungkapkan jika dirinya termasuk rawan terkena Covid-19 dengan bertemu orang berbeda dalam berbagai kesempatan. Meski begitu Inul mau tidak mau harus tetap menjalani pekerjaannya tersebut.

Baca juga: Gak Takut Dibully, Inul Daratista Pose Njajan Gorengan Pinggir Jalan

"Setiap hari ada rasa was2 dalam hati ini, krn resiko covid sangat rawat buatku sbg pekerja seni, apalagi bertemu dgn beda org setiap hari datang dan pergi tapi tuntutan hidup mengharuskanku kerja. Bukan sj di studio, bahkan di kantor maupun di lapangan tempat bekerja, bismillah," ungkap Inul lewat unggahan terbarunya di Instagram baru-baru ini.

Tak hanya itu, 'Si Goyang Ngebor' itu juga membantingkan hidupnya dengan orang-orang yang bekecukupun meskipun lockdown. Dibandingkan dengan dirinya yang harus tetap kerja mekipun di Zona Covid-19.

"Berbahagialah kalian org yg hidupnya berkecukupan,biar kata lokdon tetap msh bisa leyeh2 manja…dirumah iso mangan turu ngimpi indah. Beda sama kita … klo ga kerjo suwe2 duit tabungan yo gripiss klo ga ambil resiko bgni,meskipun covid Zona hitam arang," tulis Inul lewat caption akun @inul.d.

Meski begitu Inul juga mengingatkan jika ini adalah masalah bersama yang tentu saja harus dihadapi bareng-bareng. Oleh karena itu ia mengingatkan untuk selalu disiplin dengan protokol kesehatan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit