Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pernyataan Memilukan Rhoma Irama dan Nasibnya Sekarang

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Sang Raja Dangdut Haji Rhoma Irama sukses menghibur penggemarnya di sebuah stasiun televisi di acara dangdut. Rhoma Irama mengunggah foto tengah manggung tersebut di laman Instagramnya.

Dia pun jadi sorotan. Banyak yang mendukungnya. Begini kata pria yang akrab disapa Bang Haji.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Terima kasih banyak kepada #FORSA dan pemirsa dirumah yang telah menyaksikan penampilan saya dan #SONETA Group dalam Konser Wild Card #LIDA2021 tadi malam.
FORSA KEREN!
#RhomaIrama #SONETA #LIDA2021," tulis Rhoma Irama.

Baca Juga: Dewi Perssik Foto Bareng Rhoma Irama, Netizen: Tidak Konsisten

Kata Netizen dan Penggemar


Penggemar dan netizen pun berebut berkomentar di laman Instagram. Mereka menulisnya satu persatu.

Waalaikum salam wrb,,,, masya allah sangat luar biasa penampilan bang haji rhoma irama, tpi sya sangat senang melihat bang haji tampil di tv bang haji," tulis nurohman.

Sama sama pak haji saya nonton pak haji lagu jatuh cintanya bagus ingat waktu muda masih sekolah," tulis kelana_abu.

Wa alaikum salam wr wb,Alhamdulilah acara Konser Pak.Haji & Soneta group tadi malam Berjalan lancar,Semoga Pak.Haji & Semua personil Soneta,selalu di berikan kesehatan'Serta di panjangkan umur oleh Allah swt,serta di berikan Keberkahan.Aamiin," tulis miransyah.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Masyaallah, sehat selalu pak haji rhoma irama dan soneta grup... Lagu jatuh cinta nya bagus banget, saya suka dengernya, dri tadi saya ulang² terus,"  tulisraisya.

Smoga Pak Haji sehat dan sjahtra slalu. Oh ya, sbagai bukti saya mengidolakan Pak Haji, blakangan ini saya sudah beli kaos dan jaket Rhoma & Soneta dari Teh Debby Lho. Trus di rumah saya juga ngoleksi kaset tape recorder dan cd lagu2nya Pak Haji trutama yg lama (antara tahun 70-90an). Sampai 1 box penuh." tulis netizen lainnya.

Rhoma Irama Curhat

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit