Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan! Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Curhat Ngaku Depresi

img_title
Larissa chou Alvin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham,Alvin Faiz dengan Larissa Chou dikabarkan tengah retak. Bahkan belum lama ini Larissa menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama. Hal ini pun sangat disayangkan oleh netizen melihat pernikahannya sudah berjalan 5 tahun, dan telah memiliki seorang anak bernama Muhammad Yusuf.

Baca Juga : Larissa Chou Ogah Rujuk, Alvin Ungkap Hal Mengejutkan!

Alvin Curhat Masalah Perceraiannya di Instagram Miliknya 

img_title
Alvin Larisaa
Foto :
  • -

Baru-baru ini Alvin mendadak curhat tentang perceraianya di unggahan Insta Story Instagramnya. Mengejutkannya Alvin pun mengaku dirinya merasa depreai saat dalam masa perceraian ini. Sayangnya selama ini ia harus memendam dan menutupi kini pun akhirnya terungkap. Bahkan Alvin mengaku tak perlu mempublikasikan

"Mustahil gue nggak depresi dan frustasi akibat perpisahan ini. Perlu gue tulis kalau gue depresi dan nangis berminggu-minggu? Enggak kan? Nggak perlu gue upload di sosial media. Harus menahan diri," kata Alvin.

Tak hanya itu Alvin juga menyebut jika pernikahannya yang telah dijalani selama 5 tahun ini tak pernah diumbar ke publik setiap ada masalah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit