Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Larissa Chou Ogah Rujuk, Alvin Ungkap Hal Mengejutkan!

img_title
Larissa chou Alvin
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah diujung tanduk. Pernikahannya yang dilaluinya sudah 5 tahun ini pun harus kandas karena Larissa memilih untuk menggugat cerai suaminya. Padahal pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Yusuf.

Baca Juga : Hak Asuh Anak Jatuh ke Larissa Chou, Alvin Bongkar Soal Nafkah

Alvin dan Larissa Chou Saling Sindir di Sosmed jadi Sorotan 

img_title
Alvin Larisaa
Foto :
  • -
 

Sebelumnya, Larissa merupakan seorang China muallaf dan langsung memutuskan berhijab. Tak lama ia dinikahi Alvin yang kala itu umurnya masih 17 tahun sedangkan Larissa berusia 20 tahun. Perceraian Larissa dan Alvin ini pun disayangkan oleh banyak pihak termasuk penggemarnya. Sehingga banyak dari mereka yang meminta kedua orang tua Yusuf ini untuk rujuk kembali.

Seolah sudah muak dengan semuanya, Larissa pun langsung tegas menolak untuk rujuk dengan Alvin. Mengetahui sang istri yang berkoar-koar di Instagram soal kandasnya rumah tangganya ini membuat Alvin akhirnya buka suara di unggahan Insta Story Instagramnya.

"Risa apapun yang kamu lakuin aku akan tetap baik dan menghargai kamu sebagai sahabat dan ibunya Yusuf. Aku tidak akan membela diri, orang-orang tidak perlu tau apa yang sudah kita alami, Kita punya kesalahan masing-masing dan menurutku itu adalah hal yang wajar, gak akan pernah habis kalo dibahas terus-menerus," tulis Alvin sembari mengunggah ulang curhatan Larissa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit