Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Angel Emitasari, Biduan yang Jadi Kades

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Nama Angel Emitasari sempat jadi perbincangan netizen di media sosial. Angel Emitasari adalah seorang biduan dangdut yang sukses menjadi kepala desa.

Angely Emitasari yang mempunyai nama panggung Angel Emitasari menjadi perhatian banyak undangan, termasuk para kades yang dilantik. Penampilan Angel Emitasari, penyanyi dangdut sekaligus kades saat menggunakan hijab ini terlihat lebih menawan.

Angel merupakan biduan tersohor di Lamongan yang terkenal dengan nama panggung, Angel Emitasari. Sudah banyak lagu yang menjadi karya sensasional.

Baca Juga: Kades Cantik Bekas Biduan Pose Bareng 'Nikita Willy'

Jadi Sorotan

Kades cantik mantan biduan dangdut Angely Emitasari mendadak jadi sorotan fans dan netizen. Dia mengunggah foto bersama sahabatnya yang disebutnya sebagai Nikita Willy.

Fotonya disukai ribuan netizen. Begini pernyataan Kades cantik mantan biduan tersebut. Sandaran di bahumu ya bebbb@pipik.juliana
#Nikitawillykuuuuuu," tulis Angely.

Nampak komentar dari para netizen dan penggemarnya. Angely namapk cantik dan memesona. Cantik banget si ya bu kades," tulis dirwan.

Angel Emitasari Sukses di Panggung Musik Dangdut

Pada November 2019, khalayak dikejutkan dengan tersebarnya foto-foto seorang wanita cantik yang baru saja dilantik sebagai Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan oleh sang Bupati, Fadeli.

Wanita tersebut diketahui bernama Angely Emitasari. Ternyata, Angely bukan orang biasa. Ia merupakan biduan tersohor di Lamongan yang terkenal dengan nama panggung, Angel Emitasari. Sudah banyak lagu yang menjadi karya Angely, diantaranya 'Cinta Anak Kampung', 'Luka Hati Luka Diri' dan masih banyak lagi.

Lama tak muncul di pemberitaan, ternyata Angely masih aktif sebagai pengguna Instagram. Melalui akun miliknya, @angelemythasari diketahui Ia sibuk menjalankan kegiatan sebagai Kepala Desa. Biduan kelahiran, 16 Oktober 1991 ini juga banyak menghiasi feed Instagram dengan potret diri. Pesona Angely begitu nyata, apalagi ketika sedang mengenakan pakaian dinas.

Nah, seperti yang pernah diucapkan oleh Angely, Ia memang tidak meninggalkan profesinya terdahulu. yaitu bintang dangdut. Dari unggahan Instagram sang biduan, rupanya Angely telah merilis lagu baru berjudul 'Aku Kesyel Aku Syebel' pada, 17 Maret 2020 lalu. Banyak dukungan yang dilontarkan warganet untuk Angely.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit