Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kades Cantik Bekas Biduan Pose Bareng 'Nikita Willy'

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Kades cantik mantan biduan dangdut Angely Emitasari mendadak jadi sorotan fans dan netizen. Dia mengunggah foto bersama sahabatnya yang disebutnya sebagai Nikita Willy.

Fotonya disukai ribuan netizen. Begini pernyataan Kades cantik mantan biduan tersebut. Sandaran di bahumu ya bebbb@pipik.juliana
#Nikitawillykuuuuuu," tulis Angely.

Nampak komentar dari para netizen dan penggemarnya. Angely namapk cantik dan memesona. Cantik banget si ya bu kades," tulis dirwan.

Baca Juga:


Biduan Cantik yang Kini Jadi Kepala Desa Jadi Sorotan Karena Cadar

Pakai Cadar


Pedangdut cantik yang kini telah menjadi Kepala Desa, Angely Emitasari, belakangan ini menjadi sorotan. Kepala Desa Kedungkempul itu memang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Pada akun Instagram @angelemythasari, Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. Namun pada beberapa foto dan video, Angely mendapat sorotan saat ia mengenakan cadar.

Meski hanya terlihat sorot matanya saja, Angely tetap terlihat cantik. Ia pun mendapat banyak pujian. "Bahagia itu sederhana dg siapa bukan dengan apa ? #goodnight," tulis caption foto tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit