Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eks Biduan Bercadar Sampai Rencana Cerai Nathalie Digagalkan Tuhan

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Artis Nathalie Holscher dan Sule tengah menjalani rumah tangga yang berat. Isu pisah rumah dan cerai menghantam keduanya. Keduanya pun masih diam. Pemberitaan rumah tangga Sule dan Nathalie masih menjadi trending topik.

Lalu pemberitaan eks biduan yang kini menjadi kepala desa (kades) Angely Emitasari disorot netizen kembali. Pasalnya, eks biduan dangdut itu memakai cadar yang diunggahnya di laman Instagram.

Simak penjelasannya berikut ini. Kedua berita tersebut disorot.

Baca Juga: Angely Emitasari, Biduan Jadi Kades kini Pakai Cadar Jadi Sorotan

Angely Emitasari Bercadar

Nama Angely Emitasari beberapa waktu lalu jadi sorotan, lantaran aksinya yang memakai cadar. Pedangdut yang kini jadi kepala desa itu dinilai tetap cantik meski mengenakan cadar.

Foto-fotonya di Instagram selalu menjadi sorotan banyak orang. Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. Namun pada beberapa fotonya ia terlihat seperti artis FTV.

Terbaru, Angely mengunggah sebuah foto saat dirinya di dalam mobil dengan mengenakan kemeja putih. Senyum ceria menghiasi wajahnya. "Ungkapan isi hati ? Sedih, senang, bahagia ??," tulis akun @angelemythasari.

Foto tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Mereka memuji penampilan kades cantik tersebut. "cocok nih bu kades jadi bintang ftv suara hati istri?," tulis akun @indrakamaludin.

Nathalie Holscher Hamil

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit