Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan jadi Kepala Desa Mendadak Berubah 'Pengantin'

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Nama Angely Emitasari sempat jadi sorotan banyak orang, setelah keberhasilannya menjadi kepala desa. Dia meniti karier awalnya sebagai seorang pedangdut atau biduan. Namanya pun jadi perbincangan banyak orang.

Foto-fotonya di Instagram selalu disorot netizen. Banyak yang ingin tahu kehidupan pribadinya setelah menjadi seorang pejabat. Angely Emitasari juga memposting foto-fotonya sebagai seorang kepala desa.

Baca Juga: Pro Kontra Evi Masamba Jadi Bupati, Biduan Ini Sukses Jadi Kades

Salah satu postingannya jadi perbincangan banyak orang. Dia mendadak menjadi pengantin. Benarkah itu foto baru atau foto lama? Pertanyaan dan doa datang dari netizen.

selamat menempuh hidup baru bu lurah,,,, semoga sakinah mawadah,warahmah dan barokah,,, ??????," tulis purwa. Karnaval opoo rabi beneran.. Angelemythasari ambyar sak Lamongan lekk ngene iki," tulis khafa.


Pada November 2019, khalayak dikejutkan dengan tersebarnya foto-foto seorang wanita cantik yang baru saja dilantik sebagai Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan oleh sang Bupati, Fadeli.

Wanita tersebut diketahui bernama Angely Emitasari. Ternyata, Angely bukan orang biasa. Ia merupakan biduan tersohor di Lamongan yang terkenal dengan nama panggung, Angel Emitasari. Sudah banyak lagu yang menjadi karya Angely, diantaranya 'Cinta Anak Kampung', 'Luka Hati Luka Diri' dan masih banyak lagi.

Lama tak muncul di pemberitaan, ternyata Angely masih aktif sebagai pengguna Instagram. Melalui akun miliknya, @angelemythasari diketahui Ia sibuk menjalankan kegiatan sebagai Kepala Desa. Biduan kelahiran, 16 Oktober 1991 ini juga banyak menghiasi feed Instagram dengan potret diri. Pesona Angely begitu nyata, apalagi ketika sedang mengenakan pakaian dinas.

Nah, seperti yang pernah diucapkan oleh Angely, Ia memang tidak meninggalkan profesinya terdahulu. yaitu bintang dangdut. Dari unggahan Instagram sang biduan, rupanya Angely telah merilis lagu baru berjudul 'Aku Kesyel Aku Syebel' pada, 17 Maret 2020 lalu. Banyak dukungan yang dilontarkan warganet untuk Angely.

" semoga lagu nya laris .bu kades "

" wooww woow punya lagu baru semoga success sllu mbak "

" Sukses sayank kuh semoga lagu nya melambung Aamiin "

Dan yang menarik, Angely melakukan perubahan nama panggung, dari Angel Emitasari menjadi Angel Kades. Diduga, pemilihan nama tersebut agar khalayak tahu, sosok Angely adalah seorang biduan yang punya tanggung jawab sebagai Kepala Desa. Bagi Angely, kedua bidang tersebut sangat berarti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit