Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja dangdut, Rhoma Irama tengah berbahagia. Dia baru saja mendapat penghargaan dari ajang AMI Awards 2020. Dia menulis ungkapan kebahagiaannya itu di Instagram.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Terima kasih kepada AMI Awards yang telah menganugerahkan lifetime achievement kepada saya.
Terima kasih kepada keluarga yang telah mendukung dalam perjalan karir saya.
Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada #SONETA Group dari formasi pertama hingga kini yang telah setia mendampingi saya.
Juga saya ingin menyampaikan terima kasih kepada #FORSA di seluruh Indonesia, karena tanpa kalian Rhoma Irama bukan siapa-siapa, tanpa kalian SONETA bukanlah apa-apa," tulis pria yang akrab disapa bang haji itu.

Baca Juga: ADI 2020, Duet Dangdut Klasik Rhoma Irama dan Iis Dahlia

Duet dengan Iis Dahlia

Salah satu ajang penghargaan musik dangdut paling bergengsi, Anugerah Dangdut Indonesia atau ADI 2020, akan digelar di salah satu stasiun televisi swasta, MNC TV.

Mulai dari pedangdut papan atas hingga pendatang baru akan memeriahkan acara penghargaan tersebut. Sebut saja Rhoma Irama, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Denny Caknan, Happy Asmara dan lainnya.

Seperti dilansir lewat channel YouTube Official iNews, ADI 2020, akan menghadirkan kolaborasi Energy of Dangdut Lintas Generasi. Mulai dari Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris Raja Dangdut Rhoma Irama dan Iis Dahlia.

Seperti yang kita ketahui, Rhoma Irama dan Iis Dahlia merupakan legenda musik dangdut tanah air, yang hingga kini masih aktif berkarier. Bahkan merilis single baru beberapa waktu lalu.

Selain itu ada juga penampilan Duet Baper Terambyar antara Dory Harsa dan Nella Kharisma versus Denny Caknan dan Happy Asmara.

Pesan kepada Rita Sugiarto


Meski usianya tak lagi muda, Rita masih bisa menjaga kualitas suaranya. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya, Rita mengaku ada campur tangan Raja Dangdut, Rhoma Irama yang membantunya hingga jadi seperti sekarang.

 

Hal ini diungkapkannya Rita dalam tayangan di salah satu televisi. Bahkan dalam acara tersebut hadir Nassar dan Dewi Perssik yang ikut membongkar masa lalu Rita Sugiarto.

 

"Untuk mas Oma, saya manggilnya mas Oma ya. Saya ucapkan terima kasih bahwa mas Oma telah mendidik saya," ujar Rita Sugiarto kepada Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit