Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Agama yang Dianut Adam Suseno, Suami Inul

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdutInul Daratista selalu menunjukkan kebahagiaannya bisa bersama Adam Suseno. Momen-momen manis pun diunggah Inul di laman Instagramnya bersama Adam Suseno.

Adam Suseno sendiri adalah seorang mualaf. Menjadi orang muslim seperti saat ini adalah kebahagiaan bagi dirinya.

Sebelumnya Adam diketahui merupakan seorang Cina dan juga bukan orang muslim.

Diberita sebelumnya di JagoDangdut, Inul Daratista selalu memberikan semangat dan doa kepada sang suami dan anaknya, Evander Yusuf.

Baca Juga:

Rumah Tangga Adam Suseno dan Inul Daratista


Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan dari kalangan selebriti yang banyak dijadikan panutan publik. Hal tersebut karena keharmonisan keduanya yang tidak pernah padam. Diterpa berbagai cobaan, cinta mereka justru kian kuat. Tapi, siapa sangka dulunya Adam dan Inul berbeda keyakinan. Simak berita ini!

Menikah sejak tahun 1995, Inul serta Adam tak pernah diterpa kabar miring. Hubungan yang terpaut jarak 13 tahun selalu nampak hangat. Mereka berhasil melewati berbagai persoalan hidup. Mulai dari masalah ekonomi, hingga kondisi Inul yang tak kunjung hamil. Namun, kesetiaan begitu nyata dari mereka berdua.

Dengan keuangan yang sudah melimpah atas kerja kerasnya, Inul serta Adam sepakat menjalankan proses bayi tabung. Akhirnya, mereka dikaruniai anak laki-laki sehat dan ganteng, Yusuf Ivander Damares. Ternyata, sebelum masalah ekonomi serta momongan yang sudah berhasil ditaklukan, mereka lebih dulu mengalahkan ujian yang cukup berat untuk bisa bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit