Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Suami Inul Daratista Mualaf, Adam: Kepengin Bisa Shalat

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdutInul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan dari kalangan selebriti yang banyak dijadikan panutan publik. Hal tersebut karena keharmonisan keduanya yang tidak pernah padam. Diterpa berbagai cobaan, cinta mereka justru kian kuat. Tapi, siapa sangka dulunya Adam dan Inul berbeda keyakinan. Simak berita ini!

Menikah sejak tahun 1995, Inul serta Adam tak pernah diterpa kabar miring. Hubungan yang terpaut jarak 13 tahun selalu nampak hangat. Mereka berhasil melewati berbagai persoalan hidup. Mulai dari masalah ekonomi, hingga kondisi Inul yang tak kunjung hamil. Namun, kesetiaan begitu nyata dari mereka berdua.

Dengan keuangan yang sudah melimpah atas kerja kerasnya, Inul serta Adam sepakat menjalankan proses bayi tabung. Akhirnya, mereka dikaruniai anak laki-laki sehat dan ganteng, Yusuf Ivander Damares. Ternyata, sebelum masalah ekonomi serta momongan yang sudah berhasil ditaklukan, mereka lebih dulu mengalahkan ujian yang cukup berat untuk bisa bersama.

Inul Daratista dan Keluarga

Adam yang merupakan keturunan Chinese menganut agama Kristen. Sementara Inul, telah memeluk agama Islam sejak lahir. Perbedaan keyakinan diantara mereka membuat orang tua Inul menentang hubungan Inul-Adam.

Akhirnya, tanpa paksaan Adam mempelajari agama Islam dan menganut agama tersebut. Setelah menikah, Adam belum menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Hal itu diungkap Inul dalam tayangan berjudul, "Menikah Dengan Mualaf, Ini Dia Curhatan Inul | CELEBRITY STORY Eps. 6 - Inul Daratista (3/3) GTV".

"Setelah menikah aku rasa mas Adam masih galau, masih belum melakukan rukun Islam lah. Cuma saya juga tidak memaksa, karena dalam agama saya, saya tidak pernah memaksa orang untuk masuk agama saya," kata Inul dalam kanal YouTube, officialgtvid pada, 24 Januari 2018.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit