Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Via Vallen!

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal pedangdut koplo Via Vallen. Terbilang sukses, penyanyi asal Sidoarjo ini mau menghipnotis banyak orang penggemar dangdut lewat lagu-lagunya. Muncul dengan lagu Sayang, Via Vallen memberi semangat baru di kancah musik dangdut Tanah Air.

Tak ayal Instagramnya selalu diburu penggemarnya. Salah satunya fotonya, Via Vallen disebut seperti artis Korea. Dia mengunggahnya beberapa jam lalu.

Be gud to people
For no reason ?," tulis Via Vallen.

Baca Juga: Pernyataan Mengagetkan Rina Nose dan Suaminya!

Begini kata sahabat dan netizen yang melihat perubahan Via Vallen.

Panglinnngggggg.. kyk artiss koreaa ??? @viavallen," tulis Erni.

Beberapa waktu lalu Via Vallen terlihat tengah asyik gowes di Sidoarjo. Lewat channel YouTube Via Vallen Day, Via tampak beserta keluarganya seperti ibundanya hingga adiknya.

Menariknya Via Vallen menggunakan sepeda mewahnya yang sempat jadi sorotan. Bahkan Via memberikan nama panggilan 'Mbul' untuk sepedanya tersebut.

Tak hanya itu Via melakukan gowes dengan jarak cukup jauh tersebut memakai pakaian serba hitam, mulai dari topi hingga celana. Ia hanya memakai Face Shield tanpa masker.

Via juga mengaku jika mereka mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi. Alasan tidak menggunakan masker adalah karena dikhawatirkan akan menggangu pernafasan saat berolahraga, tapi ia juga tetap membawa masker.

Via Vallen bersama keluarga melakukan gowes dari rumah hingga alun-alun Sidoarjo, yang memakan jarak sekitar 20 Km. Terbukti Via ternyata memiliki fisik yang cukup mumpuni untuk gowes sejauh itu.

Baru-baru ini pelantun lagu 'Sayang' itu mengunggah sebuah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Via mengaku baru bangun tidur. Meski begitu wajahnya terlihat begitu cantik.

Masih mengenakan selimut juga daster, Via tampak cantik natural. "Yang bangun tidur gak langsung mandii. Tapi malah selfie..Cuunnng..#kaumrebahan," tulis Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit