Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks
img_title

Almera Sabrina

Mojokerto, 7 Juli 2007
s/d
Sekarang

Riwayat - Almera Sabrina, seorang penyanyi dangdut muda berbakat asal Mojokerto, Jawa Timur, telah menarik perhatian publik Indonesia dengan suara merdunya yang memukau. 

Almera Sabrina menunjukkan minat dan bakat musikalnya sejak usia dini. Ketertarikannya pada dunia musik dangdut dan vokal yang luar biasa membuatnya rajin mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. 

Perjalanan Karier

Almera Sabrina lahir di Mojokerto, 7 Juli 2007, Meski masih belia, bakat nyanyi Almera, tak diragukan lagi. Almera Sabrina menunjukkan minat dan bakat musikalnya sejak usia dini. 

Ketertarikannya pada dunia musik dangdut dan vokal yang luar biasa membuatnya rajin mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. 

Bahkan, dia aktif meng-cover lagu-lagu dangdut dan membagikannya di platform YouTube pribadinya.

Almera dikenal sebagai "Primadona Pantura" termuda setelah mengikuti kontes Dangdut MNC TV bertajuk Primadona Pantura 2022. 

Meskipun usianya masih muda, Almera berhasil mencuri perhatian penonton dan juga pedangdut terkenal Inul Daratista.

Meskipun hanya meraih posisi ketiga dalam kontes Primadona Pantura 2022, Almera Sabrina telah mengukir namanya dalam industri musik dangdut. 

Keberhasilannya dalam kontes membuka pintu banyak peluang dan tawaran pekerjaan di luar panggung.

Kehidupan Pribadi

Almera Sabrina merupakan ank sulung dari dua bersaudara pasangan bapak Purnomo dan Ibu Amelia. Selain menyanyi, ia juga sempat mengisi acara Jalan Sehat Hati Nurani Rakyat di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Biodata 

Nama Lengkap: Almera Sabrina

Tanggal Lahir: 7 Juli 2007

Asal Tempat Lahir: Mojokerto, Jawa Timur

Instagram: @almerasabrina_real

Biduan
Buka Dikit