Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks
img_title

Angely Emitasari

Lamongan, 16 Oktober 1991
s/d
Sekarang

Riwayat - Angely Emitasari atau yang memiliki nama panggung Angel Kades merupakan seorang biduan dan juga saat ini menjabat sebagai seorang kepala desa Kedungkumpul, Lamongan, Jawa Timur.

Angel sendiri kelahiran 16 Oktober 1991, di Kabupaten Lamongan. Ia anak dari pasangan H Mulyadi dan Nuri Anik. Angel saat ini telah menikah bersama seorang pria bernama Dhika Indra Hariono.

Indra Hariono sendiri merupakan seorang kepala desa yang juga berasal dari daerah Lamongan, di kecamatan Bluluk.

Pendidikan

Lulus SMA, Angely Emitasari melanjutkan kuliahnya keperguruan tinggi di STIE Mojokerto.

Karier Penyanyi Dangdut

Kariernya sebagai penyanyi dangdut sudah ia tekuni sejak masih duduk di bangku SMP. Saat itu ia bahkan sudah mulai nyanyi dari panggung ke panggung di daerah dengan di temani oleh ibunda tersebut.

Dan pada saat itu juga Angel mulai bergabung bersama beberapa grup musik dangdut hingga namanya mulai dikenal.

Kemudian namanya semakin besar sejak bergabung dengan Orkes Melayu (OM) Adella. Angel saat itu mulai tampil di beberapa kota seperti Tuban dan Bojonegoro.

Meskipun saat ini Angel telah menjadi seorang kepala desa, namun ia juga beberapa kali tampil manggung untuk menghibur penggemarnya, walaupun tidak sesering dulu.

Karier Kepala Desa

Dikenal sebagai seorang biduan yang cukup terkenal di Lamongan, ditambah dengan banyaknya penggemar, Angel pun akhirnya didorong untuk maju menjadi seorang kepala desa.

Dan terbukti saat itu Angel memperoleh 1.260 suara dengan mengalahkan 2 pesaingnya. Setelah itu ia pun akhirnya dilantik menjadi Kades Kedungkumpul pada 7 November 2019, di Pendopo Lokatantra Lamongan. Angel akan menjabat sebagai kepala desa hingga tahun 2026.

Biodata

Nama lahir: Angely Emitasari

Tempat lahir: Kabupaten Lamongan

Tanggal lahir: 16 Oktober 1991

Orang tua: H Mulyadi dan Nuri Anik

Pasangan: Dhika Indra Hariono

Sekolah: STIE Mojokerto

Akun Instagram: @angelemythasari

Biduan
Buka Dikit