Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Rumah Via Vallen Digeruduk Warga, hingga Pesan Penting Lady Rara

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Via Vallen, rumah sang biduan yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur, tiba-tiba saja digeruduk oleh warga pada Senin, 22 April 2024.

Sekelompok warga yang mengatasnamakan diri Aliansi Arek Sidoarjo itu datang dengan tujuan untuk bertemu dengan RF, yang mana adik kandung dari Via Vallen.

Hal itu berkaitan dengan sepeda motor milik salah satu anggota dari kelompok tersebut. RF diduga telah menggadaikan sepeda motor tersebut kepada Adit, salah satu anggota Aliansi Arek Sidoarjo. 

Bramada Pratama Putra, kuasa hukum Adit, menjelaskan bahwa kliennya meminjam uang kepada adik Via Vallen, dengan jaminan sepeda motor dan dijanjikan untuk diambil kembali dalam waktu dua bulan.

"Mas Adit ini gadai sepeda motor kepada saudara Raffi. Janjinya waktu itu diambil 2 bulan," kata Bramada Pratama dalam video kanal YouTube Official iNews.

Polisi dari Polsek Tanggulangin kemudian turun tangan untuk menengahi situasi. "Menurut informasi, yang bersangkutan (keluarga Via Vallen) ada di Surabaya. Sudah dalam perjalanan ke sini, nanti kali akan melakukan mediasi," kata Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atma Giri.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit