Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengagetkan Rina Nose dan Suaminya!

img_title
Rina Nose dan suami

JagoDangdut – Nama artis multitalenta Rina Nose jadi sorotan bersama suaminya, Josscy. Dia mempostingnya di laman Instagramnya. Dia mengunggah video yang jadi sorotan netizen.

Kata Rina Nose, Dia dan suaminya tak menyinggung siapa pun. Benarkah? Video Rina Nose dan Josscy disorot ratusan ribu netizen.

Video yang tidak menyinggung siapapun!! Link ada di Bio!!" tulis Rina Nose.

Stlh nikah tbh cantik. Suka sm si Rina sjk dy jd sinden di Ovj ??," tulis netizen. Vedio terbarunya sangat menghibur dan menarik emosi saya?❤️mau bete juga ngak mau ketawa juga ngak ,hanya dapat kurasakan di konten terbarunya teh rina tanpa skip??," tulis arina.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Nama artis, komedian Rina Nose kembali menjadi sorotan. Bahkan Rina juga sempat menjadi kontroversi setelah keputusannya membuka jilbab pun menjadi ramai. Apalagi agamanya juga sempat menjadi pertanyaan setelah dirinya disebut menikah diam-diam dengan pria blasteran Indonesia-Belanda, Josscy Artseen. Sampai saat ini keyakinan yang dianut masih menuai kontroversi.

Seperti baru-baru ini, pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini kembali mengungah foto kemesraannya dengan sang suami di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Rina tengah menikmati dinner romantis dengan Josscy. Keduanya pun tampak mesra dan memberi senyuman manisnya.

“Dipoto ama paparazi abal-abal ?,” tulis Rina Nose.



Unggahan Rina Nose pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang memuji keromantisan hingga mencibir jika Rina dan suami terlalu mengumbar kemesraan. Parahnya, ada yang mencibir jika Josscy lah yang membuat Rina pindah agama.

Rina sempat kembali mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya. Dalam video itu, Rina tampak membuat konten kocak bersama suaminya. Kalau ini Rina dan suami memberikan resep makanan yang sederhana untuk para penggemarnya. Hal ini membuat Rina mengaku jika dirinya bisa membuat makanan yang sangat enak rasanya.

“Itu emang enak, lho, timun doang pakai telur, bawang putih, sama penyedap. Simpel dan murah abis. Tumis timunnya, kasih air sedikit, ditungguin 30 detik, masukin,” kata Rina pada tayangan talkshow di salah satu stasiun televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit