Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Diikuti Wanita Cantik, hingga Nella Kharisma dan Rhoma Irama

img_title
Rizki '2R'
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini isu perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu begitu kencang. Hal tersebut dikuatkan oleh beberapa hal ganjil dalam media sosial Rizki DA dengan menghapus foto pernikahannya.

Meski begitu hingga kini masih banyak orang yang penasaran dengan kisah cinta Rizki dan Nadia yang baru seumur jagung. Seperti yang kita ketahui, sebelum resmi menikah, mereka berkenalan kurang lebih 1 bulan dan jalani proses Taaruf.

Hubungan mereka berdua pun langsung jadi viral di berbagai media sosial. Menariknya beberapa paranormal pun mencoba menerawang apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Salah satunya adalah Mbah Mijan. Menurutnya jika Rizki DA sudah lama diikuti oleh makhluk halus. 

Baca juga: Ada Unsur Mistis dalam Hubungan Rizki DA dan Nadia? Ini Penjelasannya

"Secara tidak langsung mungkin Rizki juga akan kaget dengan apa yang mbah mijan sampaikan, Rizki sudah lama diikuti oleh sosok makhluk halus, yang wujudnya wanita cantik berambut panjang menggunakan baju serba hijau," ucap Mbah Mijan dilansir dari channel YouTube Ganjil Misteri.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Duet Bareng Rhoma Irama, Pernyataan Nella Kharisma Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit