Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Terkuak Alasan Rhoma Irama Tak Nikahi Elvy Sukaesih

img_title
Elvy Sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Dalam sebuah tayangan YouTube, Raja Dangdut Rhoma Irama menjawab pertanyaan dari musisi kondang Ahmad Dhani. Dalam tayangan YouTube tersebut ditonton Ratusan ribu netizen dan fans Rhoma.

Musisi Ahmad Dhani berkunjung ke studio Soneta Rhoma Irama, dan membahas banyak hal bersama Rhoma Irama. Jangan lupa untuk Like, Share, Comment, Subscribe dan klik tombol notifikasi agar tidak ketinggalan video exclusive terbaru RHOMA IRAMA dan SONETA GROUP lainnya," tulis Rhoma Irama Official.

“Masih ingat pertama kali ketemu Elvy Sukaesih?” tanya Dhani dalam kanal Youtube Rhoma Irama Official berjudul Ngobrol Santai Bareng Ahmad Dhani yang diunggah pada 22 Agustus 2020.

“Gini, Elvy tuh saya tahu menyanyi dari anak-anak, nyanyi di atas kursi, nyanyi pakai microphone. Kemudian, pertama kali rekaman sama Elvy di Purnama bukan di Soneta. Album duet, cukup banyak,” jawab Rhoma Irama dilansir VIVA.

Kemudian, mantan suami Maia Estianty itu menanyakan mengapa Rhoma Irama tak menikah dengan Elvy Sukaesih. Rhoma Irama menjawab santai dan singkat.

“Nah, kenapa enggak menikah sama Elvy Sukaesih?” tanya Dhani lagi.

“Nah ini. Bukan enggak apa-apa, something different ya (pernyataannya). Kenapa enggak nikah, gampang aja jawabnya. Enggak jodoh,” jawab Rhoma tertawa tak menyangka kalau Dhani menanyakan hal tersebut.

Sebelum bertanya mengenai Elvy Sukaesih, bos Republik Cinta Management itu juga bertanya kapan pertama kali Rhoma menikah.

”Waduh, ini ke nikah-nikah segala. Kenapa nanya nikah?” jawab Rhoma Irama mengubah cara duduknya.

“Sesuatu yang enggak pernah ditanyain orang, Ente doang yang nanya,” ujar Rhoma lagi.

Obrolan Ahmad Dhani dan Rhoma Irama juga bicara soal musik. Musik dangdut dan orkes melayu saat itu di jaman muda Rhoma Irama banyak disukai masyarakat Tanah Air. Soneta sendiri berdiri tahun 1970. "Sekitar tahun70an," ucap Rhoma Irama. Banyak album saat itu, Soneta sampai volume 16.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit