Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka Begini Penampakan Rambut Lesti Kejora, Tak Pakai Hijab

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Foto saat Lesti Kejora tak memakai hijab jadi sorotan warganet saat muncul di media sosial Instagram. Saat itu, Lesti awal kalinya muncul di panggung musik dangdut dalam sebuah audisi dangdut.

Lesti dalam foto itu dipeluk Inul Daratista. Inul pun menulis tulisan panjang tentang sosok Lesti yang dinilainya adalah sosok yang baik hati.

Baca Juga: Cerita Inul Daratista Lepas Keperawanan! Ngenes

Ku kenal gadis kecil bersama bapaknya menerjang angin dijalan menempuh audisi di detik2 terakhir waktu usai.
Waktu itu saat audisi Masih polos,lucu?bedaknya belepotan,gemess,?
Dan sosok cantik itu Lesti namanya,skrg tumbuh jd gadis cantik berkerudung hijab ,pinter dan suaranya masih berjaya di dunia dangdut generasi muda milenial ❤️
Wilujeng Tepang Tahun ananda sayang ,sing sehat,pjg umur dan bahagia hidupmu nak?“dede’Lesti kesayangan bunda Inul,tetep rendah hati dan baik hati❤️menjd dewasa pasti,menjd lebih sholehah itu harus dan kamu tetaplah jd lesti yg bunda kenal❤️tdk sombong dan tetep punya hati yg luas.
I lov u anak cantik .
Bunda sayang lesti❤️
@lestykejora
@lestichannel_official
#lestilovers," tulis Inul Daratista.

Tulisan Inul Daratista itu pun langsung memancing respons warganet. Mereka pun terhanyut dalam tulisan istri Adam Suseno itu.

Duuuh bun menyayat bnget ucapannya..mg bunda inul jg sht sll.❤️," tulis Nurhayati.

Sebelumnya, Pedangdut muda berbakat, Lesti Kejora kerap kali jadi perbincangan publik belakangan ini. Setelah datang ke acara pernikahan Rizki DA, kali ini Lesti jadi sorotan setelah dikabarkan dekat dengan sosok pria bernama Rizky Billar.

Bahkan di YouTube, mereka berdua berhasil masuk dalam jajaran trending beberapa kali. Seorang paranormal pun pernah menerawang tentang perasaan Lesti terhadap Rizky Billar, begitu juga sebaliknya.

Baru-baru ini Lesti mengunggah sebuah foto cantik dirinya disertai dengan caption yang bikin kagum banyak orang.

Kata-kata ini sebenarnya cukup umum dan sering dijumpai, tapi memiliki arti yang cukup dalam. Lesti mengungkapkan jika untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik, kita harus merelakan terlebih dahulu seseorang untuk pergi.

"Terkadang kamu harus merelakan seseorang itu pergi, untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik," tulis @lestykejora.

Unggahan Lesti tersebut tentu saja langsung medapat respon beragam dari netizen. Bahkan pedangdut lainnya Jamila Putri mengaku telah membuktikan hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit