Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Cerita Inul Daratista Lepas Keperawanan! Ngenes

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdut – Kehidupan rumah tangga, Inul Daratista jauh dari rumor tak sedap. Mereka selalu tampil mesra dan juga kompak. Nah, seringkali Inul berbagi cerita soal awal pernikahannya dengan Adam Suseno. Dan yang bikin seru, salah satu postingan Inul di Instagram bahas mengenai lepas keperawanan.

Sekitar bulan Maret lalu, Inul pajang foto berisi tulisan pendapat sang biduan mengenai arti keperawanan di masa sekarang. Tapi, Ia lebih dulu meminta agar khalayak tidak tersinggung karena pembahasannya pada keterangan foto.

"Ini critoku ya, yg gak prawan jgn tersungging hehehee. Menurut kalian perawan itu penting gak sih ??!!!" tulisnya.

Dari 3 slide foto yang dibagikan, Inul bandingkan zaman dulu dan sekarang. Ketika pacaran dengan Adam, Inul sangat takut kehilangan keperawanan. Ia berprinsip harus suami sah yang melepas keperawanan tersebut. Sementara di masa sekarang, tidak perawan menjadi hal yang biasa.

Inul Daratista dan Adam Suseno

"Jamanku mbiyen perawan mahal harganya,sakral,yg merawanin kudu suaminya SAH. Jaman saiki perawan sepertinya gak penting lagi, malah pacaran wis nyah nyoh nyah nyoh hal yg biasa," tulis biduan asal Pasuruan ini.

Kemudian, Inul bagikan cerita Ia sempat merasa takut hamil hanya karena bagian dada tersenggol. Tak diduga, Inul turut membagikan cerita malam pertama yang ngenes. Lantaran, mas kawin diminta oleh Adam, Inul tak jadi melepas keperawanan di malam itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit