Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marah Besar, Inul Daratista Mengaku Bukan Orang yang Pemaaf!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Lagi dan lagi Inul Daratista membongkar sebuah modus penipuan dengan modus baru, membeli emas dengan menggunakan uang korban.

Hal itu diungkapkan Inul lewat unggahan foto terbarunya di akun @inul.d. Inul juga mengunggah sebuah foto wanita paruh baya dengan pakaian hijab, masker juga helm. Meski begitu Inul akan terus melacak keberadaan orang tersebut hingga ketemu dengan cara apapun.

Menurut Inul modus penipuan pelaku adalah cukup baru, dengan membeli emas. Kemudian uang tersebut dari salah satu korban yang terkena tipu. Mereka memiliki tim dari kota Malang.

Baca juga: Namanya Dicatut Penipuan, Inul Daratista Murka Siap Lapor Polisi

"Wajah penipu perempuan usia baya,tapi apapun itu akan sy lacak sampai ketemu, dgn cara apapun dan kamu tdk akan bisa lari dr saya !! Modus penipuan baru,beli emas pake uang yg ditipu... dan yg ditipu yg transfer duitnya ke penjual emas, ibu ini penipu dr kota Malang !! Dan punya team.," tulis Inul Daratista.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul pun lantas mengingatkan agar tidak mencatut namanya untuk penipuan. Hinggga Inul mengeluarkan kata-kata yang cukup mengejutkan jika dirinya bukan orang yang pemaaf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit