Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Namanya Dicatut Penipuan, Inul Daratista Murka Siap Lapor Polisi

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista murka namanya digunakan oleh pihak tak bertanggung jawab dengan modus penipuan baru-baru ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Inul membongkar modus penipuan atas nama dirinya itu, ia pun tak segan-segan untuk melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Dalam postingannya tersebut terlihat percakapan WhatsApp dengan nama "inul Baru lagi. Pada salah satu slide postingan tersebut, tampak yang mengatasnamakan Inul itu meminta tolong untuk meminjam uang sebesar 7,2 juta yang akan dibayarkan untuk mantan PRT.

"Mas yo aku pertama kali minta tolong bgt sebenarnya sungkan tapi aku ndelik ndelik dari mas adam mas..tapi tujuanku apik mas nolong wong..mas yo bisa talangin dulu 7,2 juta buat ex PRT ku mas?? Nanti rabu aku ke tempat mas yo tak sambangi tak ganti cash 15 juta..sungguhan bantu aku talangi pertama n trakir kali mas..demi Allah janji rabu aku ke tempat mas yo tak ganti cash 15juta kok..panjang critane rabu aku k mas yo tak critain detail..skalian tak bawain rawon buatan ku uenak joss," tulis isi pesan tersebut.

Baca juga: Mendadak Inul Daratista Bicara 'Kehormatan yang Kuberikan'

"Saya akan laporkan ini segera ke pihak yg berwajib jika masih berlanjut, mempergunakan Nama saya untuk penipuan!! Hati-hati anda berhadapan dgn saya," tulis Inul dalam unggahannya.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Lewat caption unggahannya itu, Inul mengaku jika selama 17 tahun menginjakkan kaki di Ibu Kota, ia tak pernah sekali pun untuk minta-minta atau pinjam uang kepada siapapun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit