Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampilan Imel Putri Lepas Hijab, hingga Inul Daratista Murka

img_title
Imel Putri

JagoDangdutInul Daratista murka namanya digunakan oleh pihak tak bertanggung jawab dengan modus penipuan baru-baru ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Inul membongkar modus penipuan atas nama dirinya itu, ia pun tak segan-segan untuk melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Dalam postingannya tersebut terlihat percakapan WhatsApp dengan nama "inul Baru lagi". Pada salah satu slide postingan tersebut, tampak yang mengatasnamakan Inul itu meminta tolong untuk meminjam uang sebesar 7,2 juta yang akan dibayarkan untuk mantan PRT.

"Saya akan laporkan ini segera ke pihak yg berwajib jika masih berlanjut, mempergunakan Nama saya untuk penipuan!! Hati-hati anda berhadapan dgn saya," tulis Inul dalam unggahannya.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita dari Imel Putri tampak cantik saat melepas hijab yang dirangkum dalam round up.

1. Wow! Imel Putri Copot Hijab, Rambutnya Cantik dan Pirang

Nama Imel Putri sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama musikal di era 2000-an. Selain itu, mantan suaminya, Sirajuddin Machmud pun diketahui menikah lagi dengan biduan cantik, Zaskia Gotik. Sejak pernikahan Sirajuddin, nama Imel Putri ikut disorot. Apalagi ketika Imel buka suara terkait isu Gotik sebagai perebut laki orang alias pelakor. Baca selengkapnya di sini.

2. Namanya Dicatut Penipuan, Inul Daratista Murka Siap Lapor Polisi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit